This is the stories of my life, my thought, also my feeling. Sad, desperate, laugh, happiness...everything. I just hope we all can learn something. Enjoy

Friday, November 03, 2006

Mahap Yaa...

Taqobbalallahu minnaa wa minkum, shiyaamanaa wa shiyaamakum, kullu aam wa antum bi khair, ja'alallaahu lanaa wa lakum minal 'aaidiin wal faaiziin


Mohon maap atas semuuaaa kenakalan Dina slama ini yaaa... Jujur deh, sbenernya tuh knakalan Dina kbanyakan ga disengaja loh. Tapi ada juga sih yang disengaja, tapi beneran deh, ga ada niyat jahat. Cuma iseng doang sih he he he... Maklum anak muda. I'm only 24 years gitu loh!!

Tapi nih, MAHAAPP banget!! Dina ga janji gitu loh untuk tidak mengulangi kebandelan itu hi hi hi...

Yuukk baih baih.. MED LEBARAN YAAA....Muah muah muuaahhh

THANKS AND BIG HUGs TO :
Smua mua temen2 yang udah nelpon ato sms-in, trus ngimel, messenger, ngirim kartu (hi hi masih ada ternyata). Dari Tokyo sampe Banda Aceh. Dari Adelaide sampe Tanah Abang. Dari Cairo sampe velbak. Dari Jember sampe Petamburan. Dari Washington sampe Deutsche Bank. Dari Kuala Lumpur sampe Bandung. Dari Bengkulu sampe Sudirman. Dari Kundur sampe Wakatobe.Temen-temen blogger, temen-temen Kampus, temen-temen Pers, temen-temen di Medan, Malang, Kediri, Sby, Jkt, walah, semuanya deh pokoknya! Oh, ya.. khusus buat temen2 blogger, makasih ya semua ucapannya.

Makasih banyak atas semua ucapan selamatnya ya. Makasih atas semua maaf yang diberikan atas kebandelan Dina. Makasih juga atas doanya, khususnya yang doain aku supaya ga gendut lagi (semoga makin banyak yang doain, biar terkabul, amin!), juga yang doain agar tidak jomblo lagi, hahahaha…

Luv u all deh, muah muah muuaahhh